Friday, April 4, 2008

Kunjungan Para Investor

Pak Purwadi, inilah investor Naga Pala Pawitan Bogor, yang pertama, pada Minggu 24 Feb 2008, ca 1600, yang berkunjung ke lahan perdana (3000 meter persegi). Dengan atur sana-atur sini, lahan 3000 m ternyata hanya cukup untuk ditanami 260 batang tiang (masing-masing 4 batang setek).





















Setelah Pak Purwadi, maka datang pula ke lokasi Naga Pala Pawitan Ciapus, Sabtu 22 Maret 2008, sepasang investor awet muda, Kang Ade dan Teh Kiki. Haha, mobil Ford Escape harus dipandu dengan Revo-nya IS. Sepanjang jalan, sebagai voor-rijders amatiran, IS harus terus menjaga jarak dari pasangan VIP ini. Jalan tikus kelak-kelok, akhirnya berhasil pula ditempuh oleh Kang Ade dan Teh Kiki. Dan Prov. IS yang menyandang tas seperti Jemaah Haji kalung Paspor... terbahak-bahak disamping Aki penjaga kebun lama...



















Investor ketiga yang bertandang ke lahan Naga Pala Pawitan Ciapus adalah Pak Mustakim Komar, pada hari Minggu 30 Maret 2008. Beliau datang jauuuuh dari Karachi Pakistan. Makasih Pak Kim.... mudah-mudahan si Buah Naga segera dapat berkelok berliuk di atas "palang" tiang Naga.... [ } Monggo lho, bagi para Investor yang ingin juga berkunjung di Naga Pala Pawitan Ciapus. Silakan kontak-2 ke Prov. IS atau KDP....[ ]

IS di imam@pawitan.net;
KDP di kdp@pawitan.net.

1 comment:

Unknown said...

Salam Sukses untuk petani Indonesia..perkenalkan, nama saya agus rhoma..saya juga telah membudidayakan buah naga jenis super red dengan populasi sekitar 3200 pohon. lokasi kebun saya di Malang Jatim..Saat ini saya memiliki persediaan bibit 15000 pohon dengan ukuran 30cm-120cm..Saya sebenarnya juga ingin budidaya buah naga merah ini di daerah Bandung atau Jabar, namun sementara ini saya belum menemukan lokasi yang strategis dan belum ada rekanan yang mau bekerja sama dengan saya. Sebenarnya kemarin telah ngobrol dengan beberapa rekan, dan ada lahan di daerah sumedang, namun saya kira kurang strattegis, bukan masalah tanahnya, tapi lebih cenderung masalah lokasi aja..Apabila ada rekan yang berminat untuk investasi di buah naga merah, bisa hubungi saya di 081805028933 atau 022-76000168
email : sundayn16ht@yahoo.com
web : www.dragononmalang.blogs.friendster.com